Cara Mencukur Bulu pada Penis

Pendahuluan

Mencukur bulu penis atau mungkin beberapa di antara kita menyebutnya sebagai rambut penis adalah hal yang wajar dan direkomendasikan untuk kehigienisannya. Di antara kita mungkin banyak berpikir bahwa penis yang botak tanpa bulu sebenarnya mencerminkan pemain film porno yang rendahan. Ini adalah salah kaprah, setidaknya bulu pada penis kita sebenarnya bertujuan untuk mencegah iritasi pada kulit daerah kelamin kita sama seperti bulu hidung yang menyaring kotoran. Tapi apakah anda tidak mengalami kesulitan saat membersihkannya? Di satu sisi, bulu tersebut juga melindungi kita saat sedang melakukan hubungan seks agar tidak ada gesekan pada daerah selangkangan yang menyebabkan lecet-lecet karena kulit di daerah selangkangan sangatlah sensitif. Tetapi apabila ternyata di suatu saat kita kurang telaten membersihkan daerah kesayangan kita ini maka akan terkena infeksi juga yang menyebabkan enggannya pasangan kita untuk berhubungan intim. Tentu saja ada yang menyukai bulu ini seperti kebanyakan orang memelihara kumis atau jenggotnya, jadi keputusan terakhir kembali ke tangan anda sebagai pencukurnya.

Bagaimana sih cara mencukurnya?

Cara untuk mencukur bulu penis ini tentu saja harus sangat hati-hati, seperti yang telah disebutkan, kulit selangkangan sangatlah sensitif, maka apabila anda salah sedikit saja dapat membuat kulit anda terluka.

Pertama, siapkanlah pisau cukur yang tajam. Pisau cukur yang tajam berguna agar bulu-bulu yang akan kalian cukur terbuang dalam beberapa kali sabet saja, terlalu banyak gesekan akan menyebabkan kulit iritasi.

Kedua, ambil gunting dan gunting bulu-bulu anda secara perlahan-lahan hingga tersisa kurang lebih 1-1,5cm panjangnya untuk memudahkan dicukur.

Ketiga, ambil foam untuk mencukur bulu agar bulu-bulu menempel sehingga lebih cepat dan mudah membabatnya.

Mencukur bulu penis

Keempat, secara perlahan cukurlah bulu-bulu anda, jangan terlalu keras menekannya. Gambar di bawah ini dapat menerangkan posisi-posisi pencukuran yang dilakukan. Sebuah gambar dapat mengartikan 1000 kata-kata.

Kelima, bilas penis anda dengan air, air hangat lebih direkomendasikan

Keenam, balurlah daerah penis anda yang telah dicukur bulunya dengan baby oil agar tidak iritasi.

Selanjutnya seperti pada iklan-iklan make over, voila selamat, penis anda menjadi botak..

Sebelum dan sesudah dicukur

Tips lain: Berhati-hatilah jika anda menggunakan wax, seperti yang anda ketahui bahwa wax dapat menyebabkan kulit iritasi. Serahkan kepada ahlinya bila anda ingin menggunakan wax.

Akhir kata, semuanya tergantung dari anda sendiri apakah ingin memelihara atau menghilangkan bulu-bulu tersebut. Tapi yang pasti, jika anda ingin agar penis anda tetap botak dari bulu, maka sering-seringlah bercukur. Bulu pada daerah kemaluan biasanya tumbuh cepat sehingga memungkinkan anda untuk memangkasnya setiap seminggu 2 kali.

gambar diambil dari wikimedia.org

Share
You can leave a response, or trackback from your own site.

2 Responses to “Cara Mencukur Bulu pada Penis”

  1. ade says:

    klo udah di cukur kan tumbuh lagi tuh, itu bulu yang baru tumbuh tajam tajam bikin sakit, gimana tuh?
    ada rumus jitu ga

    • Smokie Smokie says:

      langsung cukur lagi.. sering-sering aja cukur sebelum bulu-bulu kecil itu tumbuh.. kalau perlu seminggu dua kali seperti yang di artikel di atas bilang.. tapi kalau kulit yang daerah sekitar penis itu sangat sensitif sehingga mudah sakit tergores oleh bulu tajamnya, ya jangan dicukur.. tiap orang kan beda-beda..

Leave a Reply


Fatal error: Cannot redeclare get_leaf_dirs() (previously declared in /home/porink/public_html/bloggy/wp-content/themes/Lazarin/footer.php:20) in /home/porink/public_html/bloggy/wp-content/themes/Lazarin/footer.php on line 24